Custom Search

Thursday, May 8, 2008

Tampang Aris Indonesian Idol Ternyata Mirip Brad Pitt !

Tidak Percaya ?

Coba lihat dan bandingkan wajah Aris dan Brad Pitt dengan klik "play" morphing video di bawah ini !


MyHeritage: Family trees - Genealogy - Celebrities



Sudah setuju pren ?

Hehehe

Bukan saya loh yang mengada-ada, tapi lewat situs web http://www.myheritage.com yang punya kemampuan analisa wajahlah yang menobatkan Aris mirip Brad Pitt. Coba lihat gambar di bawah ini yang merupakan hasil membandingkan kemiripan wajah Aris dengan seleb-seleb dunia yang lain pada situs tersebut. Persentase dengan Brad Pitt 54% Bo ! Not bad kan ?






Tapi.... kok malah kemiripan dengan cewek (Sandra Bullock dan Gabrielle Union) lebih tinggi ya ? Apa karena jambul si Aris ya ?

Ok... untuk melanjutkan isengku ini. Gw pake foto Aris yang lain dan ini hasil "kembaran-kembaran" Aris yang lain... agak tuaan seh yah dia disini. But let just see the siblings of our idol !





Hehe.. kok bisa ya gw dapat hal gituan ? Ceritanya malam ini gue lagi iseng-iseng pengen tahu kalau tampang si Aris ini mirip-mirip siapa ya ? Terus googling mencari software/web apa yang bisa mencocokkan tampang geto.... Eh, ternyata ada dan adanya itu di myheritage.com dan hasilnya seperti teman-teman lihat neh di atas. Not bad ya... why don't you start uploading your own face ? ;)


Thank You for Visiting !

GIP-Blogger
Mr. Januarisman's Fan

No comments: