Custom Search

Saturday, May 10, 2008

Aris & Dela Gala Workshop

Hi Para Sahabat Blogger,

Tidak terasa seminggu telah lewat dari babak workshop 3 dan minggu ini adalah acara gala workshop dan pemilihan wildcard Indonesian Idol 2008. Babak ini adalah babak workshop terakhir sebelum babak spektakular. Akhirnya Andy & Ibeth bergabung bersama 10 kontestan yang lain melaju ke babak spektakular. Selamat ya.

Gala workshop kali ini Aris berduet dengan Dela menyanyikan lagu "Sedang Ingin Bercinta" nya Ahmad Dhani. Dan juri kali ini mencapai kata sepakat bahwa performa keduanya bagus. Harusnya sudah emang begitu bukan para sahabat blogger ? hehe

O iya, di gala workshop kemarin gue sendiri baru tahu kalo Dela ini sudah pernah ikut workshop Indonesian Idol 1 tapi tersisih. Ya maklumlah, baru Indonesian Idol kali ini gue serius ngikutinnya :P

Dan di babak kemarin ini juga gue mencatat beberapa perubahan positif Aris di panggung :
  • Sudah mengucapkan "Selamat Malam Indonesia !" . Iya, Indonesia... dan bukannya Jakarta seperti yang selalu disapanya pada saat workshop sebelumnya. Jadi artinya Ris... lu sadar kalo elo itu milik Indonesia sekarang. Bukan miliknya eneng dan abang Jakarta aje, ok ?
  • Pedenya minta ampun... sudah serasa jadi bintang. Abis manggung ga lupa salam-salaman sehingga presenter dan juri agak terganggu juga dengan tingkah dia... hehehe. Tapi itu juga bisa berarti Aris ini ga sombong ya ?

Anyway, road to fame terbuka besar sekali untuk elo Ris dan tetap persiapkan diri lu tetap fit supaya bisa menyuguhkan kita hal dan nuansa baru blantika musik Indonesia !

Good luck Bro !



Link video asli : http://www.youtube.com/watch?v=eY9LMVmGTWk

Thank You for Visiting !

GIP-Blogger
Mr. Januarisman's Fan

4 comments:

Simply Januarisman said...

Hahaha keren2 dan original tulisan2nya, apalagi yang Aris n Brad Pitt itu, hahaha... nice!

Forum Idola said...

Wah,

Empunya blog Januarisman "saingan" berkunjung neh. Thank you ya bro sudah appreciate, blog elo juga bagus banget loh... pasti gw kunjungi kalo lagi ada waktu ;)

O ya bro, thanks juga ya sudah buat link ke site ini. Keep in touch and write the best for Aris !

GIP-Blogger
Mr. Januarisman's Fan

Anonymous said...

wah wah, aris sudah mulai ada 'sedikit' kemajuan yaa...

Anonymous said...

salam kenal,,gabung yux di milisnya aris,,,qta sama2 berbagi info ttg aris,,, aq tunggu ya di http://groups.yahoo.com/group/aris_idol2008,,,thx