Custom Search

Thursday, May 8, 2008

Perkenalkan, ForumIdola.com !

Hi para sahabat blog,


Hari ini saya mencoba berinteraksi kepada sesama pencinta dunia entertainment Indonesia dengan menghadirkan forum online dimana kita bisa saling diskusi mengenai berbagai hal mulai dari acara reality show, film layar lebar, artis, musik, gosip, dsbnya.

Forum ini saya namakan ForumIdola.com dan dapat Anda kunjungi disini.


Besar harapan saya Anda dapat ikut aktif memeriahkan di forum ini dengan melakukan registrasi terlebih dahulu dan silahkan untuk melakukan posting setiap saat di kategori dan topik yang tersedia.

Bagi Anda yang ingin jadi moderator saya membuka kesempatan tersebut secara terbatas untuk lima orang dan dapat menghubungi saya di moderator@forumidola.com.

Thank You for Visiting !

GIP-Blogger
Mr. Januarisman's Fan

No comments: