Custom Search

Friday, May 16, 2008

Spektakuler 1 : Aris-nya Satu Pendukungnya Banyak !

Ya Para Sahabat Blogger,


Itulah yel-yel untuk Aris, idola jagoan kita di Indonesian Idol 2008 ini. Sederhana tapi oke banget tah ? ;)

Para sahabat blogger, malam ini Aris mendapat giliran ke 12 atau penutup untuk Babak Spektakuler 1. Dan walau saya agak-agak "terganggu" dengan jingkrak-jingkraknya khas Arman - Gigi dengan lagu "Terbang" yang dibawakan Aris malam ini tapi akhirnya semua juri sepakat kalau dia memang yang paling ok !

Sinopsis

Ok, berikut warta atau sinopsis singkat saya untuk malam ini ...



Anang : Kamu benar-benar profesional !

Indra Lesmana : Penutup yang Asyik banget !

Titi DJ : Aris, saya dapat banyak banget sms dari teman-teman dan penggemar saya sendiri yang menitipkan salam buat kamu !

Titi DJ : Pesan saya, jiwa kamu untuk lagu-lagu yang dibawakan selama ini dijaga dan jangan sampai lepas !

Aris : Terima Kasih para Juri.

[Ada tayangan istri dan bayi Aris yang lucu banget plus komentar singkat]

Aris : Terima Kasih sekali lagi buat Mama dan Papa. Dan istri tercinta, sabar ya !

Wah... "sabar" apaan tuh coba ??? Karena sekarang kebanyakan fans dan sudah mulai ada gosip-gosip neh ?? Kok gue ga tau ya ? hehehe

Ya udah Para Sahabat, jangan lupa loh SMS buat Aris mumpung masih live vote. Ketik Aris dan kirim ke 9288.

Catatan Tambahan

Berikut adalah catatan tambahan dari Babak Spektakular ini :
  • Giselle menunjukkan perkembangan berarti sehingga baru kali ini menuai pujian lagi.
  • Anang akan menyalakan tivi kalau ada show-nya Tiffany tapi akan mematikan suaranya karena tidak menikmati.
  • Anang banyak banget keluarin kata "jelek". Hampir tiap peserta dimuntahin kata tersebut. Duh... si Bapak neh, mau dapat julukan SC Indonesia ??
Ok Para Sahabat, sampai disini dulu... akan saya update lagi pas nanti pengumuman eliminasi... ciao !

Updated:
O iya para Sahabat, saya lagi buat survei untuk para pengunjung blog ini apakah Anda vote sms untuk Aris atau tidak ? Survei ini singkat aja kok, jadi diharapkan partisipasinya ya dengan mengklik link ini atau langsung ke :

http://spreadsheets.google.com/viewform?key=pJ6qIfUu0D0lMVTsnsH8fVA&email=true

Kalau teman-teman Anda mau ikut survei, bisa referensikan blog ini ya jadi makin banyak yang ikut survei tentunya hasilnya makin rame.

Hasilnya akan saya posting
besok pagi
disini setelah babak ketiga Spekta atau akan saya kirimkan via email jika email Anda diisi pada form survei tersebut.

Updated:
Malam ini kontestan cewek yang harus pulang yaitu Safira. Safira memang malam ini dikritik oleh ketiga juri.

Tapi ini bukan akhir dari segalanya ya Safira, jalan masih panjang kok untuk meniti karir atau untuk mengulang lagi ! Good Luck !

Thank You for Visiting !

GIP-Blogger
Mr. Januarisman's Fan

1 comment:

Anonymous said...

salam kenal,,gabung yux di milisnya aris,,,qta sama2 berbagi info ttg aris,,, aq tunggu ya di http://groups.yahoo.com/group/aris_idol2008,,,thx