Custom Search

Wednesday, May 14, 2008

Bumper To Bumper !

Hi Para Sahabat Blogger,


Hari ini pengen sedikit 'curhat', boleh ya ?

Para sahabat mungkin pernah dengar acara radio "Bumper To Bumper" nya Otomotion ? Well, ini adalah acara "talk show" radio sore yang paling asyik yang pernah saya dengar karena kedua penyiarnya yaitu Ellis dan Roberto itu asyik, orisinil dan natural banget. Topiknya juga macam-macam dari soal pacaran, film, lifestyle, dan kerjaan. Candaan, diskusi dan opini keduanya memiliki nilai intelek yang gue bilang sih jarang dimiliki penyiar-penyiar lain. Walau kadang cenderung terlalu gokil dan rada-rada 'jorok'. Tapi yah... masih wajar lah !

Kalau pulang kerja sore gitu ya - yaitu pas puncak macet2 nya Jakarta dan bikin bete gitu... Bia lebih bete lagi loh kalau ga dengerin celotehan tuh makhluk berdua karena pas siarannya B2B itu emang pas jam-jam sore gitu.

Nah, kebetulan sudah sekitar 2 miggu ini gue ga dengar suara si Elis lagi... dan gue pikir nih anak cuti apa ya. Ternyata para sahabat.... si Ellis nih sudah cau !

Jadi di acara B2B neh tinggal si Roberto dipasangin dengan penyiar baru cowo yang namanya Farhan. Menurut mereka sih chemistry nya cocok-cocok aja. Tapi gue kok kehilangan rasa greget nya ya ? (Jadi keingat komentar si Titi DJ dan Anang pas Aris bawain kembali Rasa Yang Tertinggal di babak workshop)

Jadinya selama beberapa hari ini gue ga nyetel-nyetel radio lagi tuh pas pulang kerja. Suasana kuping gue digantiin alunan kaset lagu-lagu Indonesia terbaru. Tapi lama-lama bosen juga ya...

Kebetulan... para sahabat, ternyata sepertinya sore kemaren gue dapat pengganti channel yang ga kalah asik. Adanya di HardRockFM pas sore gitu, ada satu penyiarnya "nyeracau" nya itu berkualitas dan lucu banget. Gue belum tau namanya neh begitu juga dengan nama acaranya, tapi setidaknya sudah ada yang bisa bikin senyum-senyum lagi sambil ngeradio.

Nah.. para sahabat, ada yang tau mungkin nama pembawa acaranya ?

Thank You for Visiting !

GIP-Blogger
Mr. Januarisman's Fan

No comments: