Custom Search

Saturday, May 3, 2008

Januarisman ke Babak Spektakular

Akhirnya Januarisman lolos ke Babak Spektakular Indonesian Idol 5 ! Selamat Aris !

Babak workhop kemarin telah berakhir. Untuk babak workhop kedua ini Aris membawakan kembali lagu yang membuat nangis Titi DJ pada saat audisi, yaitu "Rasa Yang Tertinggal" dari ST12.

Penampilan kali ini agak mengecewakan karena Aris sepertinya kurang lepas walau tetap tampil cemerlang dari segi suara dibanding peserta lainnya. Hal ini tercermin dari komentar 3 juri yang kira-kira seperti berikut ini :

Indra Lesmana : Kamu telah membuat lagu ST 12 ini menjadi lagunya kamu, menjadi bagian dari kamu. Sedikit sekali penyanyi yang mampu melakukan itu dan kamu bisa. Luar biasa !

Titi DJ : Saya kehilangan gregetan yang kamu berikan pada saat audisi. Pada saat tersebut feel tersebut sangat luar biasa. Tapi malam ini, entah kenapa saya tidak merasakan hal itu.

Anang: Saya setuju dengan Titi DJ, bahwa malam ini saya kehilangan rasa gregetan ini. Dan saya pikir posisi kamu sangat bahaya, impian yang kamu bawa dari jalanan ke kompetisi ini harusnya kamu jaga.

Dan ada komentar juga dari Santi dan Melly Goeslaw. Santi tidak begitu setuju dengan kedua juri karena menurut dia yang paling cemerlang sejauh ini justru Aris dengan aksi panggung yang juga berinteraksi dengan pengunjung (banyak teman2 dan keluarga hadir di babak workshop ini - red). Begitu juga dengan Melly Goeslaw, tetap menganggap Aris yang paling menonjol disertai pesan supaya tidak sombong dan ini hanya sebagai awal ke sesuatu yang lebih besar - jangan kendor lah istilahnya.

Ok, perjuangan kamu baru dimulai Aris ! Tetap semangat dan SUKSES buat kamu !

Updated : Untuk melengkapi uraian tentang suasana workshop ini. Berikut video yang diposting dari YouTube. Terima kasih buat Damayanti.





NB : Si Indra Lesmana sempat kesal loh di episode ini. Mau tau sebabnya ? Ini karena pada saat Indra memberikan komentar, si Aris ini sepertinya tidak konsentrasi dan memandang ke penonton terus sehingga dia sempat memberi teguran, "kamu liat ke saya dong pas saya lagi bicara !".

Ris, dengerin tuh. Juri sudah bersimpati tapi elonya juga harus makin simpatik juga, ok bro ? Sukses dah...


Thank You for Visiting !

GIP-Blogger
Mr. Januarisman's Fan

No comments: